Forum PNS Berdikari

dukung reformasi birokrasi !

Pelaporan Kasus

Dukung Reformasi Birokrasi, Untuk Selamatkan Negeri....

Untuk mempercepat proses reformasi birokrasi, kami menerima pengaduan KKN dari PNS/CPNS, LSM, kalangan swasta (yang dirugikan dalam tender) dan masyarakat umum.

Mekanisme Pelaporan :

  1. Silahkan kirim pengaduan yang berisikan; instansi terduga, tempat kejadian perkara, modus KKN, asumsi kerugian negara. (demi keamanan, harap tidak mencantumkan identitas saudara)
  2. Kirimkan laporan ke alamat email laporan.kkn@gmail.com
  3. Selanjutnya jika ada informasi yang kami butuhkan untuk melengkapi data, kami akan berkomunikasi anda via email/chating.
  4. Laporan akan kami olah, dan kami tindaklanjuti kepada pihak terkait (Inspektorat, Pejabat Eselon II, Eselon I, KPK, Kepolisian, Lembaga Ombudsmen dll). Seperti kasus yang lalu jika tidak ada respon, maka akan kami ungkap ke media massa.

Terima kasih atas kerjasamanya…

Mari Awasi Dan Laporkan Segala Bentuk Korupsi Tanpa Pandang Bulu, Demi Kelangsungan Hidup Negeri Ini

Salam Reformasi Birokrasi…!!!

Sebuah Renungan…..

Korupsi yang dilakukan oleh oknum di lembaga eksekutif, legeslatif, yudikatif bahkan mungkin dilakukan LSM dan kalangan Swasta adalah bentuk pengkhianatan terhadap organisasi, bangsa dan negara.

Korupsi adalah bentuk nyata dari ketidak-CINTA-an mereka terhadap tanah air, terhadap bangsa dan negaranya.

Korupsi tidak hanya merugikan keuangan negara, tapi juga merugikan kita semua. Merugikan dirinya, merugikan keluarganya, merugikan seluruh elemen masyarakat. Angka kemiskinan bertambah, angka pengangguran bertambah, harga bahan pokok melonjak, dll. Jadi, tak ada untungnya memelihara koruptor (sang pengkhianat bangsa) di bumi tercinta ini…..

Era perang kemerdekaan. Para pengkhianat bangsa itu, hukumannya ditembak mati !!! Jadi, apakah bangsa kita berani meniru para pendahulu kita di era perang kemerdekaan? Atau seperti China yang telah menyiapkan peti mati untuk setiap pejabat yang korupsi? Atau tetap memelihara koruptor kelas kakap semakin menjadi-jadi?

Mungkin mental kita tak seberani itu, jadi cukuplah kita dan KPK bertindak tegas sesuai aturan yang berlaku, karena kami anggap keduanya masih bisa memiliki integritas dan kredibilitas…atau kelak kita mau menjadi bangsa yang dimusnahkan dari peta dunia?

Cukuplah kerajaan Sriwijaya dan Majapahit dijadikan pelajaran tentang sebab musnahnya suatu bangsa. Tentu kita tidak ingin NKRI, senasib dengan kedua negara kerajaan pendahulunya bukan? hilang dari peta dunia……

Sekali lagi…Salam Reformasi Birokrasi…!!!

 

Kita belum merdeka, merdeka dari korupsi !!!

 

%d blogger menyukai ini: