Forum PNS Berdikari

dukung reformasi birokrasi !

Profil PNS Berdikari

Korupsi Adalah Bukti KetidakCINTAan Terhadap Tanah Air, Korupsi Adalah Bukti Pengkhianatan Terhadap Amanat Bangsa. Ayo Laporkan...!!!

Selamat Datang Dalam Komunitas Kami🙂 Salam Reformasi Birokrasi…!!!

Forum PNS Berdikari adalah sebuah gerakan moral yang terus mendorong terlaksananya reformasi birokrasi, keterbukaan akses informasi, profesionalisme dan peningkatan kesejahteraan pns, serta terlaksananya hak dan kewajiban sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ayo Belajar Katakan Tidak Pada Korupsi🙂

Silahkan bergabung dalam salah satu GROUP FANS FB KAMI Klik disini dan nikmati berdiskusi, berselancar dan berkenalan dengan teman-teman dari lintas kementerian/lembaga negara dan pemda se-Indonesia.

Forum PNS berdikari merupakan forum komunikasi reformasi birokrasi, sekaligus gerakan moral lintas kementerian dan lembaga negara, baik tingkat pusat maupun daerah. Keanggotaan PNS berdikari bersifat tertutup, sehingga anggota terjaga kerahasiaannya. Hal tersebut dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan anggota dalam memberikan informasi proses perjalanan reformasi birokrasi. Anggota PNS berdikari yang tersebar di berbagai kementrian dan lembaga negara telah banyak memberikan informasi terhadap pengungkapan berbagai kasus besar KKN baik tingkat pusat maupun daerah yang telah banyak diberitakan oleh media massa dalam dasawarsa ini.

MEKANISME PELAPORAN KASUS KLIK DISINI

Kami hanyalah sekumpulan manusia biasa yang penuh alfa, dan bukan sekumpulan malaikat yang suci dari dosa, namun kami memiliki semangat untuk berkontribusi terhadap perbaikan bangsa ini. Slogan “Perbaiki dirimu dan serulah orang lain” adalah landasan semangat kami yang artinya kami ingin terus belajar memperbaiki diri sekaligus mengajak yang lain.

Selain itu kami melakukan edukasi terhadap masyarakat yang berminat menjadi CPNS/PNS mengenai etika, hak dan kewajiban sebagai PNS, serta “melek” program reformasi birokrasi. Kami berharap ketika kelak telah menjadi CPNS/PNS nilai-nilai tersebut telah terinternalisasi dan mampu mengaplikasikannya di dunia birokrasi.

Ayo Kita Mulai Dari Diri Sendiri, Untuk Menolak Korupsi🙂

Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat, bangsa dan negara untuk terus mendorong proses reformasi birokrasi melalui “Gerakan Peduli Reformasi Birokrasi”.

Untuk gabung dalam forum diskusi diFB silahkan Klik disini

Salam reformasi birokrasi…!!!

Ayo Dukung KPK Dalam Memberantas Korupsi...!!!

4 Komentar »

  1. I am agree.. very agree…

    Komentar oleh Yosi Rosiana | Oktober 19, 2011 | Balas

  2. Ing ngarsa sung tuladha,
    Ing madya mangun karsa,
    Tut wuri handayani…….

    Komentar oleh AULIA ARIF | November 15, 2011 | Balas

  3. Bagaimana caranya Saya bisa tahu bahwa Website ini TIDAK digunakan sebagai media intelijen yang digunakan untuk kepentingan penguasa?

    Komentar oleh yahudi idiot | Januari 9, 2012 | Balas

  4. Saya adalah salah satu PNS yang sudah kenyak makan garam kehidupan, karena saya berangkat dari golongan I/b tahun 1976 dan sekarang sukur telah menduduki golongan IV/a, dan sebentar lagi akan menghadapi masa pensiun.
    Sebenarnya Korupsi itu sudah berlangsung sejak dulu, kalau tidak salah dimulai adanya proyek inpres tahun 1974, dimulai dari mengurangi standar proyek -proyek inpres baik Untuk pembangunan Sekolah Dasar diseluruh Indonesia maupun proyek-proyek sentral lainnya.
    Yang paling penonjol korupsi di Daerah daerah, terjadi sejak Otonomi Daerah dengan UU No 22 nya, karena pada saat itu Bupati tidak lagi sebagai bawahan Gubernur, dan Bupati Tidak bertanggung jawab kepada Gubernur, APBDpun tidak dikoreksi oleh Gubernur, demikian juga halnya dengan Gubernur dalam penyusunan APBD dan peneapannya tidak lagi dikoreksi oleh Mendagri. Disinilah kemudian timbul raja-raja kecil di Kabupaten, sehingga Bupati dan Anggota DPRDnya banyak yang selingkuh dengan memanipulasi proyek melalui APBD yang kebablasan.
    Sepanjang Pejabat Daerah dan jajarannya tidak merasa memiliki Negara ini, dan Daerah adalah kekuasaannya, dan aku punya daerah, maka korupsi akan tetap eksis dimuka bumi Indonesia. untuk marilah kita bersih diri didalam menyelenggarakan amat rakyat yang diamanahkankepada PNS dan pejabat daerah. bangunlah daerah dengan sejujur jujurnya. Pancasila, Sapta Prasetya KORPRI, dan Sumpah Jabatan serta Fakta Integritas jangan hanya diukir didalam secarik kertas ukirlah di dalam sanubari masing-masingih
    niscaya Indonesia akan keluar dari berita-berita Koropsi, dan tegakkan Hukum seadil adilnya, dan mulailan membersikan diri dari dalam diri, akhirnya saya ucapkan salam Hindu ‘ OM SHANTI, SHANTI, SHANTI OM”. semoga damai di Hati, Damai Didunia dan Damai Selamanya.

    Komentar oleh NYOMAN LISNAWA | Maret 8, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: